Kamis, 19 Januari 2017

PayTren Bisnis Mudah Bernilai Sedekah

Banyak orang salah menilai PayTren. Ada yang bilang gabung PayTren bayar Rp 350 ribu dan kalau enggak dapat orang, modal enggak kembali. Memangnya PayTren bisnis cari orang? Memangnya Paytren itu bisnis MLM kayak yang dulu-dulu?

Jika PayTren adalah bisnis yang hanya cari-cari orang, saya adalah orang pertama yang akan mundur. Bahkan bisa jadi saya tidak pernah gabung. Kenyataan yang saya alami, PayTren bukanlah bisnis yang fokus cari-cari orang sebagai member.

Jika saya rutin promosikan PayTren ke media sosial seperti Facebook dan Instagram, itu semata-mata sebagai sharing informasi tentang manfaat yang saya rasakan. Jika ada yang ingin bergabung ya Alhamdulillah. Jika tidak, ya tidak apa-apa.

Daftar Paytren
Ayo Gabung Paytren, Bisnis Mudah Bernilai Sedekah
Satu keuntungan besar dengan bergabung di PayTren, saya mendapatkan hak usaha seumur hidup. Salah satu hak usaha itu, saya berhak menjual lisensi PayTren kepada banyak orang. Setiap penjualan lisensi, saya dapat komisi dari PayTren dan pembagian keuntungan tanpa batasan waktu.

Penjualan lisensi hanyalah salah satu peluang yang diberikan PayTren kepada seluruh mitranya untuk mendapatkan penghasilan. Tidak ada paksaan dan tidak ada target. Tidak ada keharusan setiap mitra harus menjual lisensi. Kalau ada paksaan dan keharusan, saya sudah dulu tidak mau gabung PayTren.

Apakah ada manfaat yang didapatkan mitra PayTren jika tidak menjual lisensi? Saya jawab ADA. Pertama, PayTren bisa digunakan untuk kebutuhan sendiri. Gabung atau tidak di PayTren, kita tetap beli pulsa, bayar listrik, bayar PDAM, Telpon, BPJS, dan bayar-bayar tagihan lainnya. Kalau dari semua transaksi rutin itu dialihkan ke PayTren, dalam jangka waktu tertentu, Insya Allah uang yang kita keluarkan untuk membeli lisensi SEKALI SEUMUR HIDUP KITA tadi akan kembali.

Kedua, PayTren juga bisa dijadikan usaha seperti jualan pulsa dan menerima aneka pembayaran tagihan. Ini adalah peluang untuk mendapatkan penghasilan. Tapi sekali lagi, ini bukan suatu keharusan karena tidak ada paksaan gabung di PayTren dan harus buka konter, loket dan lain sebagainya.

Di PayTren, kita juga bisa rutin mendapatkan kemudahan dalam bersedekah. Selain itu, kita bisa secara rutin mendapatkan tausyiah dari Ustadz Yusuf Mansur. Mau umroh juga ada kemudahan. Mau akiqah juga demikian.

Di PayTren, kita tergabung di komunitas besar yang mitranya tidak hanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tapi juga lebih dari 20 negara.

Jadi, pandangan yang bilang gabung PayTren hanya fokus cari-cari orang adalah KELIRU. Karena yang terpenting di PayTren, ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dan merupakan usaha jangka panjang, seumur hidup kita bahkan turun-temurun.

Kalau berminat gabung, bisa hubungi saya:

Riris Nur Irmawati
Whatsapp: 0813-9069-5258
BBM: 54ad3c2c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar