Kamis, 26 Januari 2017

Mari Menjadi Bermanfaat Bersama PayTren

ZAMAN SUDAH BERUBAH. Harusnya bisa ngikutin tren teknology aplikasi. Apalagi ini sudah era Digital Ekonomi. Suka atau tidak suka, bisnis yang masih mengandalkan sistem konvensional akan tersingkir dan mati dengan perubahan teknologi yang semakin berkembang.

Alhamdulillah PayTren sudah leading meninggalkan pengusaha Travel Agent, loket-loket pembayaran konvensional, konter-konter pulsa konvensional, ATM Bank, dsb dalam hal bertransaksi / bayar2 tagihan.

Yuk jangan hanya mau jadi penonton. Amerika saja sudah mulai ketakutan jika PayTren ini akan menguasai dunia. Tahun 2016 kemarin, sudah 17 negara yang menggunakan aplikasi paytren. Terbukti perusahaan PayTren sudah ditawar 10 JUTA DOLLAR AMERIKA ingin dibeli! Tapi Alhamdulillah, PayTren karya anak bangsa ini tetap eksis sampai detik ini karena Allah SWT tidak meridho’i dibeli AMERIKA.

Cara daftar paytren
Peluang Bisnis PayTren bagi Siapapun
PayTren didirikan Ust Yusuf Mansur untuk mengoptimalkan ekonomi digital indonesia, dimana orang-orang yang sulit cari kerja pun ada peluang besar di sini, yang sudah kerja dan pengin penghasilan tambahan, BISA.

Yuk segera daftar! Bongkar dari dalam, anda akan sulit membongkar dari luar. Sudah tidak diragukan lagi kehalalannya dan syariahnya dengan hadirnya 2 sosok Komisaris PayTren yaitu Prof. Dr. Syafii Antonio, MSc. (Pakar Ekonomi Syariah) dan Dr. Irfan Syauqi Beik, Ph.D (Anggota BPH Dewan Syariah Nasional MUI).

Satu lagi, PayTren didesain bukan seperti MLM konvensional yang hanya mengejar uang. Lihatlah orang-orang dibelakang PayTren. Mari menebar manfaat untuk semua orang. Niatkan ibadah bukan karena semata-mata uang. Kalau Anda punya keyakinan, bawalah menjadi sebuah action. Eratkan persaudaraan dan luaskan jaringan.

PERCAYA BAHWA MASA DEPAN ON YOUR HANDS.
Info hubungi 0813-9069-5258 / 0822-5514-8840

Tidak ada komentar:

Posting Komentar